9wD3_uBDZm2hiFZe57Q4pi2_ewM Stiforp Power Team: Stiforp, bisnis MLM berbasis internet network, Mengapa?

Welcome to stiforp-powerteam Indonesia

Stiforp profits become the MOST exploded business in 2012.

With more than 20 years of experiences in network business, the founder Mr. Nauder Khazan introduces a new brand MLM that can help not only yourself by joining as a paid member, but also help your own business take off to the sky.

It's payplan, the tools, landing page, auto rotator, auto responder, flash move, video spoke person, call Bridge, and so on, will be yours and you also can modify it once you become a Paid Member. Don't waste your time by watching only it passing by, but take action right now, before you regret it for not taking action in the first place.

LET US REJOICE, BE BLESSED AND SPREAD THE LOVE OF GOD WHO HELP THE FOUNDER FOUND THIS AMAZING BUSINESS. INCLUDING YOU WILL BE BLESSED.

DON'T LET IT PASSED YOU BYE!!!!



Sunday, August 5, 2012

Stiforp, bisnis MLM berbasis internet network, Mengapa?

Dulu sekali saya bukanlah type orang yang senang dengan yang namanya MLM. Mendengar namanya saja saya sudah alergi. Karena dengan bergabung yang namanya MLM, pasti kita harus mencari orang. Dilain pihak, saya juga susah untuk keluar dari posisi nyaman. Apalagi saya bekerja di berbagai lembaga internasional yang bonafit, yakni PBB (United Nations). Pastilah malu kalau bergabung dengan MLM.

Tapi hanya sekedar ingin tahu. Saya akhirnya mencoba - coba masuk. Tapi karena saya tidak serius menjalankan, ya hasilnya pun tidak serius. Saya selalu berdalih, baik waktu yang tidak ada, sibuk, malas dll. Ketika saya membaca sebuah buku, dari siapa namanya yang bahkan saya sudah lupa, tentang bagaimana mempengaruhi kawan, Rich Dad Poor Dad karangan Robert Kiyosaki, banyak hal yang menampar saya. Isinya sangat telak menohok.

Saya pun merenung. Orang sekaliber Robert Kiyosaki bahkan menganjurkan untuk bergerak dibidang multi-level marketing. bahkan Donald Trumph pun menganjurkan hal yang sama. Lalu siapa saya ini, yang malu dan alergi dengan MLM. Saya mulai membaca buku - buku dari penulis ternama:

1. Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia “7 Habits of Highly Effective People
“Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah"



2. Robert Kiyosaki, seorang pengusaha yang amit-amit kayanya dan penulis banyak buku terlaris di dunia “Rich Dad Poor Dad”, “The Cashflow Quadrant”, “Guide To Investing”, “Business School”, “Retire Young Retire Rich”, dan lain-lain


“Jika anda ingin berpindah ke kuadran kanan (kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi-level marketing.”

Majalah Warta Bisnis menuliskan:
“Urutan 1-7 pemasar terkaya di Indonesia adalah orang-orang multi-level marketing.”
“Profesi termahal tahun 2010 keatas adalah para pelaku distributor MLM dengan rata-rata penghasilan 100-200 juta per bulan

Forbes.com:

“Kurang lebih 20% orang kaya baru muncul dari dunia multi-level marketing.”


Bahkan Donald J. Trump, raja properti dunia merekomendasikan multi-level marketing

Sistem Apa Yang TERBAIK

Dari hasil pencarian dan penelitian yang kemarin telah saya lakukan -- ternyata sistem multi-level banyak sekali jenisnya... sistem banyak kaki atau lebih dikenal dengan nama sistem matahari, sistem board, sistem 5 kaki, sistem 4 kaki, sistem 3 kaki, dan sistem 2 kaki atau lebih dikenal dengan nama binary



Dalam pencarian saya sekian tahun, akhirnya saya menemukan jawabannya. Stiforp ini memberikan apa yang saya inginkan selama ini.
Sistem binary ini hanya memperbolehkan setiap orang untuk memiliki 2 kaki (kiri dan kanan). Dan bagaimana jika kiri-kanannya sudah penuh... mau tidak mau, suka tidak suka... ya harus ditaruh dibawahnya.

Hal ini akan sangat membantu sekali orang-orang yang ada didalam jaringannya.

Ketika tahu ada sistem seperti ini, dalam hati saya teriak kegirangan... karena sistem ini akan mudah sekali untuk dijalankan.

Dan benar saja, dengan bergabung di stiforp, anda hanya perlu mencari dua orang untuk diletakkan dibawah kaki anda, ketimbang dengan sytem 5 kaki, 3 kaki atau sistem matahari. Apalagi ditambah dengan system Spillover. Jadi mudah untuk kita.

MAKANYA ANDA JANGAN RAGU BERGABUNG DI STIFORP.

click link pages dibawah ini dalam berbagai bahasa, sehingga akan memudahkan anda untuk memahami system kerja Stiforp.

Salam sukses Stiforp!!!

No comments:

Post a Comment

Help us fight spam

Stiforp Profits

Stiforp Profits
stiforp

STIFORP PRO

STIFORP PRO
Home-based Business

Better Conversion Than Any Other FX Vendor... And 50% Less Refunds!!! (view mobile) .

UltimateTrafficStrategy

Illusionmage.com 3d Animation - $52.67 Per Sale + 6% Conversions

Easy Video Player - The #1 Video Marketing Software Product

Linkedinfluence - The Ultimate Linkedin Training Course

Dotcomsecrets X - Internet Marketing Coaching Program (view mobile)

Millionaire Society - Already Paid $7,042,774.72 To Affiliates! (view mobile)

Million Dollar Pips.The First Real Million Dollar Forex Robot

Fix Windows Errors Optimize PC

The Lotto Black Book (view mobile) This Radical Approach To An Online Sales