9wD3_uBDZm2hiFZe57Q4pi2_ewM Stiforp Power Team: 6 Hal pendukung sukses BISNIS MLM

Welcome to stiforp-powerteam Indonesia

Stiforp profits become the MOST exploded business in 2012.

With more than 20 years of experiences in network business, the founder Mr. Nauder Khazan introduces a new brand MLM that can help not only yourself by joining as a paid member, but also help your own business take off to the sky.

It's payplan, the tools, landing page, auto rotator, auto responder, flash move, video spoke person, call Bridge, and so on, will be yours and you also can modify it once you become a Paid Member. Don't waste your time by watching only it passing by, but take action right now, before you regret it for not taking action in the first place.

LET US REJOICE, BE BLESSED AND SPREAD THE LOVE OF GOD WHO HELP THE FOUNDER FOUND THIS AMAZING BUSINESS. INCLUDING YOU WILL BE BLESSED.

DON'T LET IT PASSED YOU BYE!!!!



Tuesday, September 25, 2012

6 Hal pendukung sukses BISNIS MLM

Kiat sukses dalam menjalankan Bisnis MLM sebenarnya sama dengan Bisnis konvensional. hanya ada beberapa perbedaan dalam Sistem Bisnis MLM dimana setiap leader yang sukses berbisnis MLM pasti dia mempunyai Support sistem dan selalu mengadakan pertemuan, baik pertemuan antar sesama member dan juga calon member yang kemudian di bantu cara menjalankan bisnisnya.

banyak orang beransumsi salah ketika masuk Dunia Multi level marketing sehingga mereka kecewa dengan hasil yang mereka harapkan, mulai dari impian tentang uang yang melimpah dan hasil yang bisa di capai dengan waktu singkat.

hallow......, boleh kita bermimpi tapi jangan melupakan tentang makna " Impian "


1. Impian

Konsep dasar tentang Impian

Impian wajib anda maknai sebagai harapan, dan anda juga wajib untuk berihktiar atau berusaha dalam menggapai impian anda. Tuhan tidak akan merubah nasib anda kecuali anda merubah nasib anda sendiri.

maka bermulailah dengan membuat sebuah daftar apa yang ingin anda capai dan tentukan target kapan anda akan mencapai kemudian " BISNIS" apa yang akan anda gunkan sebagai kendaraan anda untuk mewujudkannya.

2. Jangan Takut Gagal

Dalam dunia Bisnis baik MLM ataupun Konevensional pasti kita akan berhadapan dengan yang namanya kegagalan, baik kegagalan dalam hal kecil maupun dalam skala besar

Kegagalan dalam hal kecil :
Gagal mengajak orang untuk bergabung sama bisnis mlm yang kita tawarkan

Gagal menawarkan daangan yang kita tawarkan sampai gagal karena modal utama yang kita pakai untuk bisnis habis tidak tersisa dan meninggalkan tanggungan hutang.

Yang perlu di garis bawahi :

Dalam bisnis MLM kita selalu memiliki pendampping yang akan sangat senang membentu kita untuk maju dan mengembangkan jaringan kita sehingga kegagalan-kegagalan dalam menawarkan bisnis dan menawrkan produk bias kita minimalisir dengan selalu aktif dalam sharing dan komunikasi sesame anggota MLM pada jaringan kita

3. Konsisten

Banyak orang yang gagal di dalam bisnis MLM karena merasa pesimis dengan hasil yang mereka dapat. Tekun, itulah kuncinya. Ingat, tidak ada sukses yang instan. Semua perlu proses yang panjang. Cintai prosesnya dan pada akhirnya kamu bisa menikmati hasilnya.

4. Belajar dari sang ahli

Dalam MLM terdapat Upline yang bisa membimbing bagaimana cara berbisnis. Sering-seringlah berdiskusi kepada Upline yang lebih berpengalaman dari kamu. Jadi kalau ada masalah dalam bisnis MLM bisa dapat masukan dari Upline. Sebagai Upline juga harus rajin membekali downlinenya dengan pengalaman, training-training, dan motivasi.

5. Bisnis yang fleksibel

Keuntungan di dalam MLM adalah kamu tidak harus seperti orang kantoran yang bangun pagi, pergi ke kantor, pulang sore, dan bekerja sepanjang hari di kantor. Menjalankan MLM bisa di mana saja. Kamu bisa promosikan produk kamu di jejaring social seperti facebook, twitter, dan blog. Bahkan ini merupakan cara terhemat untuk berpromosi. Sangat cocok untuk pebisnis muda

JADI TUNGGU APA LAGI...JANGAN RAGU MENENTUKAN KEPUTUSAN ANDA...APA YANG ANDA LAKUKAN HARI INI MENENTUKAN KEHIDUPAN ANDA LIMA TAHUN KE DEPAN
SEGERALAH BERGABUNG DISINI

Email: effiebore@gmail.com
HP: +6282191124143

No comments:

Post a Comment

Help us fight spam

Stiforp Profits

Stiforp Profits
stiforp

STIFORP PRO

STIFORP PRO
Home-based Business

Better Conversion Than Any Other FX Vendor... And 50% Less Refunds!!! (view mobile) .

UltimateTrafficStrategy

Illusionmage.com 3d Animation - $52.67 Per Sale + 6% Conversions

Easy Video Player - The #1 Video Marketing Software Product

Linkedinfluence - The Ultimate Linkedin Training Course

Dotcomsecrets X - Internet Marketing Coaching Program (view mobile)

Millionaire Society - Already Paid $7,042,774.72 To Affiliates! (view mobile)

Million Dollar Pips.The First Real Million Dollar Forex Robot

Fix Windows Errors Optimize PC

The Lotto Black Book (view mobile) This Radical Approach To An Online Sales